BonBon

Berisi tentang informasi informasi menarik

Review Game 90an Super Mario

Super Mario, game yang menceritakan tentang petualangan si tukang ledeng berbaju merah biru ini memang maskot sekaligus staple game untuk semua konsol Nintendo. Setiap konsol baru dihadirkan, pasti yang menjadi ujung tombak dari Nintendo adalah serial Mario, yang kali ini hadir dengan judul Super Mario Odyssey.


Cerita
Di awal game, tampak Mario sedang bertarung dengan Bowser untuk menyelamatkan Putri Peach diatas kapal terbang Bowser. Bowser menyerang dengan topi miliknya dan Mario pun refleks menghindari topi tersebut. Namun, topi milik Bowser berputar ke belakang badan Mario dan ia pun kalah karena terkena serangan tersebut, lalu terjatuh dari kapal Bowser. Cappy, seorang hantu topi menangkap serpihan topi Mario yang hancur terkena baling-baling kapal pun mengejar Mario yang terjatuh di Cap Kingdom.
Mario pun akhirnya diselamatkan oleh Cappy. Cappy bercerita bahwa adiknya, Tiara diculik oleh Bowser untuk dijadikan mahkota untuk Putri Peach. Tak hanya itu, ternyata Bowser juga telah menyewa geng kelinci Broodals untuk mencuri perhiasan untuk pernikahannya dengan Peach. Mario dan Cappy pun akhirnya setuju untuk berkerja sama, dan Cappy merasuk kedalam topi Mario! Petualangan mereka untuk menyelamatkan Putri Peach dan Tiara pun dimulai!
Review Game 90an Super Mario
Gameplay
Cara agar Mario dan Cappy bisa pergi ke negeri selanjutnya adalah dengan menggunakan kapal mereka, Odyssey. Namun, untuk mengisi kekuatan Odyssey agar bisa terbang dibutuhkan sebuah benda yang dinamakan Power Moon. Tujuanmu adalah mengumpulkan Power Moon dan Multi Moon yang tersebar di tiap negeri untuk dapat melanjutkan petualanganmu ke negeri selanjutnya. Sumber : Tips Game

Mario ditemani oleh Cappy, hantu topi yang dapat merasuki berbagai benda dengan kekuatannya. Dengan dibantu oleh Cappy, Mario dapat merasuk kedalam makhluk-makhluk dalam dunia tersebut, seperti misalnya kodok, Goomba, Bullet Bill, bahkan T-Rex sekalipun! Setiap negeri memiliki makhluk dengan gimmick yang berbeda-beda, bahkan sampai sekarang Kru KotGa hanya baru menemukan sedikit dari makhluk yang bisa dirasuki oleh Mario.
Aspek traveling juga diperlihatkan dalam menu-menu Super Mario Odyssey, dimana menu Map tampak seperti Peta eksplorasi kota dengan titik-titik wisata yang harus dikunjungi oleh Mario. Quick travel juga terdapat pada game ini, jadi berkeliling kota dan mendapatkan item-item tersembunyi akan terasa lebih mudah.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Review Game 90an Super Mario
      Komentar(0)